Berita Khusus

Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri

Dalam rangka akselerasi biaya mutu di Perguruan Tinggi, melalui implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara berencana dan berkelanjutan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu akan melaksanakan Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri untuk Program Studi kepada Lembaga Penjaminan Mutu dan perwakilan dari Program Studi. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami mengundang perguruan tinggi Saudara  (terlampir) untuk mengikuti Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri untuk Program Studi dengan mengirimkan 2 (dua) orang perwakilan, yang terdiri atas:

1. Satu orang Pimpinan Perguruan Tinggi/ Ketua Lembaga/ Badan/ Kantor Penjaminan Mutu Pusat (diwajibkan hadir guna membangun framework);

2. Satu orang Pengelola SPMI Jurusan/ Program Studi

Adapun rencana pelaksanaan Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri untuk Program Studi akan dilaksanakan pada :

Tanggal                     : 21-22 November 2019

Tempat                     : Lembaga layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III

Link Pendaftarann : bit.ly/sosialisasiWilayahIII

Informasi pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Ahmad Zuliansyah HP. 0858-6947-5328 dan Sdr. Yoga Aditia Ragil HP. 0821-1077-3310.

Untuk daftar Program Studi dan keterangan lebih lanjut Pelaksanaan Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri silahkan di unduh >>> Undangan Pelaksanaan Sosialisasi Intrumen Evaluasi Diri untuk Program Studi (PT)