News

Penyampaian Data Lulusan / Wisuda PTS kepada Kopertis Wilayah III

Menindaklanjuti surat kami Nomor: 1395/K3/KM/2015 tanggal 7 Oktober 2015, perihal Data mahasiswa baru dan data lulusan/wisuda PTS serta menuju penerapan Penomoran Ijazah Nasional (PIN) dan Sistem Verifikasi Ijazah secara Elektronik (SIVIL), maka setiap PTS yang akan menyelenggarakan acara wisuda wajib melaporkan ke Kopertis Wilayah III. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon memperhatikan hal-hal berikut:

1. Keputusan Pimpinan PTS tentang penetapan lulusan beserta lampiran daftar nama calon wisudawan/ti wajib disampaikan ke Kopertis Wilayah III paling lambat 14 hari kerja sebelum penyelenggaraan wisuda dalam bentuk hardcopy (jilid) dan softcopy sesuai dengan format file excel (terlampir) untuk dilakukan verifikasi. Daftar nama tersebut dapat dikirim ke email puskom@kopertis3.or.id dan wisuda.kopertis3@gmail.com .

2. Hasil verifikasi calon wisudawan akan kami sampaikan 7 hari sebelum wisuda berlangsung, apabila butir 1 dapat dipenuhi.

3. Mohon dapat menyampaikan nama Person In Charge (PIC) yang bertanggung jawab jika ada hal yang perlu kami konfirmasi mengenai butir 1 di atas.

Selengkapnya : Surat Wisuda 2016 dan Rancangan Format Wisuda

Join The Discussion