News

Lokakarya Penyusunan Statuta PTS Tahun 2015 (Angkatan I)

Logo Ristek Dikti

Dalam rangka peningkatan tata kelola Perguruan Tinggi Swasta yang mengacu pada Undang-Undang No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi Kopertis Wilayah III akan menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Statuta bagi Ketua Pengurus Yayasan dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (terlampir). Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mengundang Saudara untuk hadir mengikuti lokakarya yang akan dilaksanakan pada:

Hari                 : Selasa s.d Kamis
Tanggal           : 20 s/d 22 Oktober 2015 (Angkatan I PTS terlampir)
Pukul               : 08.00 WIB – selesai (jadwal terlampir)
Tempat            : Kantor Kopertis Wilayah III, Ruang Ki Hajar Dewantara (Lantai II) Jalan. SMAN 14 Cawang, Jakarta Timur 13630

Kami mohon konfirmasi kehadiran peserta lokakarya (form isian terlampir) dapat dikirim melalui fax (021-8094679) atau email: akreditasi.kopertis3@yahoo.com paling lambat 1 minggu sebelum acara dimulai, apabila sampai batas waktu tersebut belum menyampaikan konfirmasi kehadiran, maka keikutsertaan Saudara kami nyatakan batal dan akan kami berikan kesempatan kepada PTS lain. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat pada website Kopertis Wilayah III Jakarta www.kopertis3.or.id atau dapat menghubungi Sdri. Nita Nurita Hp. 081380257337.

Perlu kami informasikan bahwa persyaratan peserta untuk mengikuti Lokakarya adalah sebagai berikut :

  1. Ketua Pengurus Yayasan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta.
  2. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta.
  3. Menyampaikan konfirmasi kehadiran peserta.
  4. Membawa Laptop, Statuta yang telah dimiliki (pada saat Lokakarya).

Mengingat jumlah peserta Lokakarya sangat terbatas, hanya 23 PTS pendaftar pertama yang dapat mengikuti Lokakarya tersebut. Untuk itu, kami harapkan kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Perlu diketahui bahwa pelaksanaan Lokakarya tersebut ditanggung oleh Kopertis Wilayah III.

Surat Undangan dan Formulir Pendaftaran dapat Saudara unduh pada tautan berikut:

Atas perhatian dan kerjasama Saudara,  kami ucapkan terima kasih.

Join The Discussion